Thursday, September 26, 2013

Siti Rodhiyah

Gadis berhijab d kelas XII IPA 2 memang sudah banyak tetapi, gadis berhijab yang satu ini mempunyai kebiasaan cuek dan gamau ambil pusing. Gampang diajakin sharing berbagi apa aja termasuk curhatan yang gak seberapa penting hehe. Dialah teman sebangku ku yang memiliki nama lengkap SITI RODHIYAH. Nama akrabnya banyak banget mulai dari kelas sepuluh sering di panggil rodalia, srod, siti, dan yang terakhir sampe saat ini nama akrabnya berubah menjadi ROD.

Gadis berlesung pipi dan berhidung bulat ini memiliki pengalaman sering pindah-pindah sekolah dengan alasan nggak betah di sekolahnya. Yuk cek list sekolah mana aja yang pernah ia singgahi : • TK AL-HIDAYAH (melewati masa Tk hanya 1 tahun pada saat TK kecil) • SDN BERINGIN 1 (hanya 1 tahun di kelas 1) • MI RADEN RACHMAD (di lewati genap 5 tahun hingga lulus sekolah dasar) • MTSN TAMBAK BERAS, Jombang (hanya 1 minggu) • SMP DARUSSALAM, Surabaya (hanya 1 minggu) • MTS ASY-SYAFI’IYAH, Surabaya (genap di lewati hingga lulus sekolah menengah pertama) • SMAN 11 Surabaya
Pada tanggal 1 agustus 1996 di rumah sakit MUJI RAHAYU Surabaya adalah tempat dimana gadis beralis tebal ini di lahirkan. Anak dari bapak ABDUL MANAB dan ibu SITI FATONAH ini merupakan si bungsu dari tiga bersaudara. Rod memiliki dua kakak laki-laki yang semuanya telah berkeluarga. Jalan kandangan III nomer 45 RT 07 RW 01 kelurahan Kandangan, kecamatan Benowo inilah tempat gadis dengan tinggi 155 cm tinggal bersama keluarganya.
 Kalo udah diem di kamar dan biasanya susah buat keluar kamar inilah yang membuat ia memiliki kebiasaan buruk lupa untuk makan. Penyakit yang berhubungan dengan lambung mungkin sudah biasa ia rasakan akibat kebiasaan buruknya itu. Rod pernah menghinap di rumah sakit karena alasan yang sama yaitu sudah pasti berhubungan dengan lambungnya.
Selain bimbingan belajar yang ia ikuti d luar sekolah, di sekolah pun ia pernah mengikuti beberapa ekstrakulikuler yaitu pada kelas sepuluh ia pernah mengikuti SKI dan KIR yang hanya diikuti selama 1 semester saja kemudian ia keluar dengan alasan malas hahaha. Pilihan kegiatannya di sekolah pada kelas 11 ipa adalah PENITI, kegiatan inilah yang ia ikuti hingga profil tentangnya dibuat.
Rod yang suka banget shopping ini ternyata juga rajin menyisihkan uangnya untuk di tabung di bank. Kalau ditanya soal masa depan pasti udah ia jelasin sepanjang panjangnya. Ada juga beberapa harapan gadis berkulit sawo matang ini. Rod memiliki harapan jangka pendek dengan lulus UNAS dan masuk PTN. Dalam jangka menengah gadis bertubuh kurus ini ingin kuliah di salah satu universitas kebidanan dan diterima tes di petrokimia. Tak hanya harapan jangka pendek dan menengah namun, harapan jangka panjang Rod setelah lulus pengen kerja di sebuah rumah sakit yang kalau bisa di rumah sakit yang ia dirikan sendiri. Bukan hanya rumah sakit yang ingin ia dirikan, ia juga ingin memberangkatkan haji kedua orang tuanya dari hasil keringat dan kesuksesannya sendiri. AMIN .
Oh iya Rod juga aktif di beberapa sosial media loh. Memiliki akun facebook May Dyah, akun twitter @ST_Rodh, email Maydyah@yahoo.co.id. Kalau mau lebih akrab dan mau ngobrol bareng langsung aja invite pin BBnya 323A15B9. Written by 1202141314 - Henny Megah Perwitasari

0 comments:

Post a Comment

 
;