Thursday, September 26, 2013

Diana Suhartinah Sanjaya

 Diana Suhartinah Sanjaya salah satu my best friend sejak duduk di bangku kelas XI-A2,yah walaupun aku kenal dia udah dari kelas 10 namun aku belum begitu akrab dengannya,mungkin karna mukanya yang agak judes kali yah..ehh gak agak lagi,emang judes bingits mukanya,hehehe..,tapi memang penampilan itu selalu menipu ya,karna walaupun kliatan judes cewek yang biasa dipanggil Diana ini baik banget orangnya,gak ada judes judesnya sama sekali malah,jadi gak nyesel deh aku jadi sahabatnya,yang ada aku beruntung banget udah kenal dia.By the way padahal kerenan di panggil suhar atau tinah iya gak sih..=D.Surabaya,23 Mei 1996 tempat dan tanggal lahir si cewek cantik,putih dan tinggi ,cobak tingginya bisa di bagi-bagi kayak coklat.

 Si cewek cantik tappi gak melebihi aku ini tinggal di Candi Lontar Gg.4 no 29,yang gangnya selalu menipu karena tiap kesana aku sering kesasar ke tempat pembuangan sampah lahh karna antara gang sama tempat pembuangan sampahnya gak jauh beda sihh,,Diana ini tinggal bersama kedua orang tuanya di sana dan dia 3 bersaudara yaitu dia dan dua kakak ceweknya yang juga cantik-cantik sepertinya.Dia lulusan dari TK Karya Bakti,SD Manukan Kulon,dan SMPN 26 Seoul,Korea Selatan..iuucch iucch,Surabaya maksutnya.

Banyak kelebihan yang dia miliki,salah satunya kelebihan yang jarang di miliki oleh yang lainnya termasuk aku,yaitu kreatifnya dia karna tangan seninya yang hebat,sehingga dia pun di percaya sebagai ketua mading di SMAN 11 Surabaya,dia mengikuti ekskul mading sudah dari kelas 10 hingga lulus nanti katanya,ya maklum lah ya,bakat seninya itu udh suatu keturunan dari keluarganya karna dari bapak sampai kakak-kakaknya tangan seni semua,hebat banget kan?.Kegiatan di luar sekolah sihh,dia di rumah ajh dengan hobinya yang nonton tv,,maklum dia kan anak rumahan,karna jarang di bolehin keluar sama ortunya,jadi agak susah dehh kalo mau ngajakin dia keluar. Si cantik ini kalo di sekolah sukanya pipis melulu,5 kali lebih ada deh dia mondar mandir terus ke kamar mandi,apalagi yang biasa di ajaknya itu aku,siapkan mental deh,tapi aku iklhal kok buat nganterinnya daripada temenku ini terbaring di rumah sakit gara-gara kencing batu kan aku tambah sedih jadinya,kebiasaan yang agak sering juga tuh dia kebelet pup di sekolah=D aku lagi deh yang nganter,udah banyak kena bom anginnya pula,tapi tak apalah karena itu semua demi temanku yang satu ini.

Setelah lulus SMA Diana berkeinginan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi,dengan harapannya yang di terima jalur undangan ke UNAIR kebidanan,karena cita-citanya yang dari dulu ingin menjadi seorang Bidan,sehinnga nantinya dia dapat membahagiakan orang tua yang selama ini mendukungnya melalui doa dan selalu berkorban untuknya,dan lebih mudah-mudahan lagi dia bisa menaik hajikan kedua orang tuanya,amiiinn...Kalo ngomongin soal akun social network,anak gadis yang satu ini gak pernah ketinggalan sama yang gitu-gituan,dia punya facebook yang nama alamatnya Diana Sanjaya,dan twitter @dianaumpenk.

Written,by 1202261314 - Ratna Puspita

0 comments:

Post a Comment

 
;