Thursday, September 26, 2013

Sally Kurnia Sugianto

Dia adalah temanku dari kelas X di sekolah SMA Negeri 11 Surabaya. Tetapi aku satu bangku dengan dia baru di kelas XI IPA-2 tahun kemarin dan sampai sekarang di kelas XII IPA-2. Dia biasa dipanggil Sally, tapi aku sering memanggilnya Sallay. Bukan karena apa-apa, tapi dia memang sedikit alay jadi dari kelas X sudah dipanggil Sallay oleh salah satu temanku yang lain. Dia memiliki nama lengkap yaitu Sally Kurnia Sugianto. Cewek sagitarius ini lahir di Tuban, 5 Desember 1995. Dia memiliki rambut yang lurus, dengan alis yang cukup tebal. Badannya bagus tapi tidak terlalu tinggi sepadan dengan anak cewek pada umumnya. Selain itu, dia meiliki kulit yang manis dan tidak membosankan bila kita lama memandangnya.


Dia tinggal bersama orang tuanya di Tengger Rejo Mulyo I No. 41 RT 04 RW 02. Dia merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. Dia memiliki adik cewek dan cowok. Dia pernah sekolah di TK. Aisyiah 21. Lalu dia melanjutkan pendidikan SDnya di SDN Bogangin III/342. Namun hanya satu tahun saja, kelas 2 dia pindah ke SDN Banjar Sugihan III/556. Setelah lulus SD, melanjutkan ke SMPN 20 Surabaya. lalu SMAnya sekolah di SMA Negeri 11 Surabaya.

Dia sering mengikuti kegiatan di dalam sekolah. Di antaranya seperti kegiatan ekstrakurikuler atau berorganisasi di PMR dari kelas X sampai Kelas XII semester satu tahun ini. Selain berorganisasi di sekolah,  dia juga mengikuti kegiatan karang taruna di kampungnya di daerah Tengger Rejo Mulyo RT 04 RW 02 dan menjabat sebagai sekretaris. Sally mempunyai hobi yang cukup banyak bila menurutku. Di antaranya yaitu nonton drama asia, memasak, membaca novel, dan bermain bulutangkis. Tak sedikit kebiasaan dia yang aku ketahui. Contonya yaitu dia sering mengantuk apabila merasa perutnya kenyang. Dan kebiasaan itu tidak hanya pada saat jam pelajaran saja. Selain itu, dia juga gampang sekali untuk galau apabila suasana hatinya tiba-tiba di situasi yang tidak mengenakkan. Sebenarnya dia sosok cewek yang pendiam, tetapi jika sudah mengenalinya lama, maka akan terlihat sosok aslinya yang sungguh rame atau suka hebring sendiri.

Sally bercita-cita mempunyai profesi yang mulia yaitu sebagai guru SD. Sesuai dengan harapan jangka pendeknya yaitu dapat lulus jalur undangan masuk ke UNESA, Fakultas pendidikan , jurusan PGSD. Jika harapan jangka menengahnya yaitu dapat menjalani kuliah dengan nilai ipk tinggi dan menjadi mahasiswa teladan. Dan yang dia impikan untuk masa kelaknya yaitu dapat berkumpul bersama keluarganya dan bahagia dunia hingga akhirat. Berikut ini alamat atau nama Social Media yang dia punya:
-Fb : sally kurnia s
-Tw :@sallykurnia

Written by: 1202221314 Nadya

0 comments:

Post a Comment

 
;