Thursday, September 26, 2013

Novi Setiorini



 Dia adalah perempuan. Teman – teman sekelas memanggilnya Novi, tetapi ada juga yang memanggilnya dengan sebutan Set karena dia memiliki nama lengkap yaitu Novi Setiorini. Novi terlahir ke dunia ini tepat pada tanggal 13 November 1995 di kota Surabaya. Cewek berzodiak scorpio dan bershio babi ini memiliki bentuk muka agak lojong dan sedikit bulat, bermata sipit seperti orang Cina mungkin karena kebanyakan tidur. Kulitnya berwarna kuning langsat, berambut lurus tagi agak bergelombang serta memiliki lesung pipi yang menambah kecantikannya saat tersenyum tetapi saying hidungnya agak pesek.

 Rumah Novi berada di sebelah kompleks perumahan citraland yaitu tepat di jalan Sambikerep I nomor 39 RT 12 RW 04. Cewek ini merupakan anak kedua dan terakhir dari dua bersaudara. Dia serumah dengan kedua orang tuanya dan kakak laki – lakinya. Novi menikmati masa kanak –kanaknya dengan belajar di Taman Kanak –kanak (TK) Panca Galih. Setelah dua tahun belajar di TK Panca Galih Surabaya, Dia melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi yaitu di SDN Sambikerep V Surabaya. Lulus dari UASBN dengan nilai yang cukup memuaskan akhirnya Dia bias diterima dan melanjutkan sekolah di SMPN 20 Surabaya. Setelah menuntut ilmu selama tiga tahun di SMP akhirnya Novi memasuki jenjang yang lebih tinggi lagi, Dia terdaftar sebagai murud di SMAN 11 Surabaya.
Selama di SMAN 11, Novi pernah mengikuti kegiatan ekstrakulikuler yang diadakan di sekolah yaitu Palang Merah Remaja (PMR) Dia mengikuti kegiatan ini pada awal semester 1 lalu Dia mengundurkan diri pada semester 3. Selain kegiatan PMR, Novi juga pernah mengikuti kegiatan akstrakulikuler angklung selama semester 3&4. Kelompok angklungnya ini juga pernah ditampilkan pada saat acara wisuda kelas XII tahun 2012-2013. Selain aktif dalam kegiatan sekolah, Novi juga aktif dalam organisasi di kampungnya yaitu Remaja masjid (REMAS), Dia juga menjabat sebagai sekretaris di TPA masjid rumahnya. Novi juga mengikuti bimbingan belajar di Go dan Prime Colagge untuk pemantapan materi sekolah. Cewek scorpio ini mempunyai sifat yang baik hati dan suka menolong, dia bukan tipe orang yang suka marah, kalau bicara biasanya pakai logat Madura, Dia jug cuka tidur di kelas kalau guru maple yang tidak disukai menjelaskan materi.
 Novi memiliki keinginan dalam waktu dekat ini yaitu dia ingin lulus UN dan bisa diterima di Universitas Surabaya jurusan pendidikan Matematika atau PGSD melalui jalur undangan. Keinginan dia selanjutnya yaitu lulus kuliah dengan IP yang memuaskan dan bisa diterima kerja sesuai dengan bidang yang dikuasainya. Dan yang terakhir yaitu keinginan Dia dalam jangka panjang adalah ingin hidup bahagia bersama kedua orang tuanya dan orang yang dicintainya serta bisa membahagiakan orang tuanya apapun bentuknya. Serta Novi juga memiliki akun email dan facebook yang beralamat Novi.Setorini@gmail.com
Writeen by 1202241314 - Putri Arini

0 comments:

Post a Comment

 
;