Thursday, October 24, 2013

Samsung Corby II GT-S3850

           
        
    Hampir 1 tahun ini saya telah menggunakan handphone samsung GT-S3850 dengan harga 800.000. Saya mendapat handphone samsung ini dengan membeli pada salah satu toko handphone di WTC. Hanphone tersebut merupakan handphone saya yang tiga. Handphone samsung ini cukup banyak sekali peminatnya karena didalamnya  didukung oleh fitur-fitur yang tidak kalah dengan handphone yang lainnya.
Spesifikasi handphone ini adalah GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. Hp ini memiliki dimensi yaitu panjang 109,9;  lebar 60,6; tinggi 11,7 mm. Juga memiliki berat 102 gram. Mempunyai ukuran display sebesar 240 x 320 pixels, 3.3 inchi dan type display TFT capacitive touchscreen, 256K colors. Corby II ini memiliki memory internal sebesar 26 MB dan memori eksternalnya sebesar 16 GB. Hp ini kameranya juga lumayan 2 megapixel meskipun tidak ada kamera depannya. Memiliki Bluetooth yang versinya 3.0 selain memiliki Bluetooth corby II ini juga memiliki wifi.

Fitur-fitur yang sering saya gunakan adalah radio, browser, sms dan telpon. Fitur-fitur tersebut saya gunakan untuk mendapat informasi-informsasi yang ada. Adapun fitur camera smile shout, games, sms, GPRS, java, radio, sensor, dan masih banyak lagi.
Kelebihan Corby II yaitu mp3 lumayan bagus, kamera 2 megapixel, baterai tahan lama bisa digunakan 2 hari dalam sekali pengisian baterai, memiliki java seperti hp android,memiliki wifi, layar sentuh kapasitif mendukung accelerometer sensor,banyak tersedia pilihan warna. Adapun kelemahan yang dimiliki oleh hp Corby II kadang-kadang agak lemot jika kebanyakan file atau ada firus, memory internal kecil, belum 3G, kamera tanpa auto focus dan flash, resolusi layar kecil.

Salah satu menggunakan kelebihan fitur music yaitu dengan cara yang pertama tekan menu di layar entar cari gambar music lalu tekan kemudian pilih saja lagu yang ingin didengarkan.

0 comments:

Post a Comment

 
;