Thursday, September 26, 2013

Maulana Hichma Sanjuli

Maulana Hichma Sanjuli biasa dipanggil Lana , lahir di Surabaya 21 November  1995 . Cowok Ganteng dengan warna kulit putih kecoklatan ini memiliki mata yang berkilau dengan hidung yang mancung dan bibir tipis berwarna merah cerah membuat para gadis tak mau menolehkan wajahnya saat melihat cowok yang satu ini dengan senyumnya yang khas sering membuat teman-temanya terhibur, bentuk wajah oval membuat kesan menyabalkan karena kegokilannya. Umurnya 17 tahun, beratnya 50 dan tingginya 165, Lana ini memiliki golongan darah O. Saat ini dia tinggal di surabaya barat tepatnya di Jl. Raya Bringin indah no 16 RT 02 RW 01 .


Anak ke empat dari lima saudara ini tinggal bersama kedua orang tua serta saudara laki-lakinya . Lana  pernah belajar di sebuah taman kanak – kanak yang tidak jauh dari tempatnya tinggal yakni di TK. Widya Puspita , lalu dia melanjutkan sekolahnya disebuah sekolah dasar yang bernama  SDN Beringin 477 , kemudian saat SMP dia bersekolah di SMPN 28 Surabaya sekarang ia menuntut ilmu di sebuah Sekolah Menengah Atas tepatnya di SMAN 11 Surabaya . selain sekolah dia juga memiliki beberapa kesibukan diantaranya aktiv dikegiatan OSIS, dan Tunas Hijau, terkadang disela sela waktu yang kosong biasanya dia habiskan untuk mengikuti les atau bimbingan belajar dan tak lupa bermain bersama teman- temanya.

 Selain tampan, ia juga memiliki kepribadian yang menarik , Lana  itu  orang yang sangat sederhana dan tidak bermewah- mewahan , tidak terlalu banyak target dalam hidupnya tapi dia membiarkan jalan hidupnya berjalan di jalan yang benar, dia juga memilki kepedulian yang tinggi terhadap kawan- kawanya disekitarnya , disisi lain dia sangat konyol , dalam penampilannya sehari-haripun dia sangat simple dan apa adanya . seperti anak muda pada umumnya dia juga memiliki hobby yang tidak jauh berbeda , biasanya dia menghabiskan waktu dengan bermain sepak bola bersama teman-temanya .

Lana ini anaknya seru, konyol dan menggemaskan. Cita – citanya adalah menjadi seorang Pengusaha sukses atau Manager perusahaan, dia sangat suka mengabdi kepada Allah dan Negara,  mungkin bagi kebanyakan orang beranggapan jadi pengusaha itu sulit karena banyak mengeluarkan modal. Dia memilih untuk kuliah karena dia ingin mempelajari tentang cara bekerja kedepanya. Social medianya tak begitu banyak yaitu facebook, twitter, yahoo, BBM dan Yahoo.com. Facebooknya adalah “Maulana Hichma Sanjuli”, Twitternya yaitu @Lana_SJL, email yahoonya maulanahichma@yahoo.co.id, dan pin BBnya 25D19622. Tujuanya untuk bergabung di social media yaitu untuk menambah teman baru dan ingin mengetahui tentang kehidupan orang- orang di social media untuk cerminan buat perilakunya. Sekian , 

Ditulis oleh
1202201314

0 comments:

Post a Comment

 
;