Thursday, September 26, 2013

Reyza Puspita Dhila Supomo

Kalau membahas kecawakan dan keheboan Paspor aka XII IPA 2 tidak akan pernah ada habisnya. Dengan jumlah penduduk 35 orang plus Emily Wallace bule pertukaran pelajar asal Chicago, Amerika yang menjadi tempat cuci mata bagi siswa Paspor karena kecantikannya, namun tak kalah cantiknya dengan gadis pribumi Paspor kita yang tubuhnya mungil berperawakan seperti anak SD ini termasuk murid yang cekatan dalam segala pelajaran. Pemilik nomer absen 28 di Paspor ini bernama REYZA PUSPITA DHILA SUPOMO nama ini telah disandangnya selama 17 tahun yang lalu tepatnya 08 Oktober 1995.

 Anak pertama dari dua bersaudara ini tinggal di Perum. Bukit Citra Darmo F/10 bersama kedua orangtua dan adik perempuannya. Penggemar makanan pedas ini sempat menjalani pendidikan semi formalnya di TK DHARMA JAYA 1 dan memulai pendidikan formalnya di SDN KANDANGAN 1 dimasa remajanya ia menjalani pendidikannya di SMPN 26 SURABAYA setelah lulus dari SMP dengan nilai yang cukup baik gadis dengan ciri khas alis tebalnya ini melanjutkan wacana program pemerintah dengan wajib belajar 12 tahun di SMAN11 SURABAYA.
 Tidak hanya kegiatan akademik saja di SMAN 11 gadis berambut panjang ini mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Tunas Hijau. Dalam ekskul ini ia turut serta berperan menghijaukan lingkungan SMALVEN sebutan untuk SMAN 11 SURABAYA dan ia juga aktif mengikuti ekstrakurikuler angklung dan tari sejak semester 3 hingga semester 4 (kelas 11). Cewek yang hobinya menggambar ini memiliki kebiasaan mencorat-coret bukunya dengan gambaranya yang identik dengan unsur natural temporer.
 Gadis yang terkenal dengan kecerewtannya ini telah memprogramkan tujuan hidupnya setelah lulus SMA dengan melanjutkan ke Perguruan Tinggi dan berharap bisa masuk PTN. Dan cepat diterima kerja yang pekerjaanya sesuai dengan jurusan yang ia tekuni saat kuliah nanti. Gadis kelahiran Sidoarjo ini berkeinginan untuk membuka usaha sendiri sekaligus menata kehidupannya bersama orang yang dicintainya. Baginya postingan kata – kata bijak didalam akun facebook reyza_puspita@yahoo.com dan twitter @reyzaadhila miliknya dapat memberikan semangat dan motivasi secara tidak langsung kepada teman – teman di social media – nya.(tis)

Writter by : 1202341314 – titis suryaningtyas

0 comments:

Post a Comment

 
;