Thursday, September 26, 2013

Retno Puji Lestari


Pada tanggal 11 Maret 1996 di Malang, lahirlah seorang gadis yang bernama Retno, nama lengkapnya Retno Puji Lestari.  Cewek yang berumur 17 tahun ini, mempuyai bentuk wajah yang oval, berhidung pesek, berambut lurus, beralis tipis, memiliki mata yang berwarna coklat dan besar, tubuhnya ideal. Gak gemuk dan gak kurus.


Saat ini, Retno tinggal di Jalan Putat Gede, Surabaya. Ia adalah anak terakhir dari dua bersaudara. Orang tuanya kerja di luar negeri, oleh karena itu saat ini ia tinggal sendiri dirumah tanpa ada yang menemani.Pada umur 5 tahun, Retno Puji Lestari bersekolah di Taman Kanak-Kanak Sunan Ampel di Malang selama 1 Tahun setelah itu ia beranjak ke jenjang yang lebih tinggi. Pada umur 6 tahun, ia sekolah di SDN Ampel Gading 5 Malang. Pada saat Retno kelas 2 SD, ia berpindah sekolah di SDN Gadung Sari 1 Malang hingga lulus. Umur 12 tahun, ia bersekolah di SMPN 1 Tirtoyudo Malang. Pada saat Retno kelas 2 SMP, Ia pindah sekolah dan pindah tempat tinggal. Retno pindah di kota yang di kenal dengn Kota Pahlawan, ya Surabaya. Saat di Surabaya, ia bersekolah di SMPN 28 Surabaya hingga lulus. Pada saat tahun 2011, Retno telah lulus SMP dan memasuki jenjang yang lebih tinggi. Akhirnya Retno memilih bersekolah di SMAN 11 Surabaya. Hingga saat ini,  Retno bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya dan duduk di bangku kelas 12 program IPA.

Di SMAN 11 Surabaya, ia mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Pramuka bersama teman-teman sebayanya dan juga pernah mengikuti lomba-lomba bergengsi dan sempat mengharumkan nama SMAN 11 Surabaya. Dia juga pernah mengikuti ekstrakulikuler badminton pada saat dia duduk di  bangku kelas 10. Tapi sayangnya, pada saat kenaikan kelas 11 Retno mengundurkan diri dari ekskul tersebut dan lebih fokus ke pelajaran. Pada saat sekolah berakhir atau pada liburan sekolah, Retno lebih sering mengisi kegiatannya dengan nonton di bioskop bersama pacar atau bila tidak ada kerjaan di rumah biasanya dia mengisinya dengan memasak. Entah masakannya matang ataupun tidak, dia tetap memilih memasak sebagai hobinya. Bila hari minggu tiba, biasanya ia bersepeda di pagi hari bersama pacar tentunya. Menurutku sih, Retno orangnya asik, pandai bergaul, lucu dan setia kawan. Tapi yang tak kusuka darinya yaitu selalu ngaca setiap saat maklum sehh cewek, anaknya narsis. Kalo ada kamera, pasti langsung berpose layaknya kucing di kasih pindang, pansing langsung disamber.

Dia sih berharap unas ini lulus dengan nilai yang memuaskan dan jangka menengahnya dia ingin sekali membeli Honda Jazz warna biru. Emang dia fanatik banget dengan Honda Jazz RS warna biru. Maklum, pilihan anak muda biar terkesan masih muda gitu. Dia juga termasuk anak yang gaul. Aku mengatakan gaul karena dia memiliki akun jejaring social yang cukup banyak. Berikut ini kumpulan akun-akun Retno Puji Lestari :

Facebook     : Retno Dyjhe
Twitter    : @retnopedjhe
LINE        : dyjhe_pedjhe
Kakao Talk    : dyjhepedjhe
We Chat    : dyjhe_pedjhe
PIN         : 2A02AB57

Written by 1202331314

0 comments:

Post a Comment

 
;