Thursday, September 26, 2013

Bagas Praditya Armand

Siapa yang tak kenal dengan laki-laki ini orang yang dikenal akan kegombalannya atau rayuan terhadap wanita sapa lagi kalau bukan Bagas Praditya Armand yang biasanya dipanggil Bagas. Kelahiran Surabaya, 20 Mei 1996 ini bertempat tinggal di jalan Kandangan Mulya 3 no 46. Ia memiliki ciri-ciri tubuhnya khususnya wajahnya yang agak lonjong, hindungnya yang mancung, kulit sawo matang, mempunyai jerawat sedikit, alis seperti alis perempuan, matanya yang berkaca-kaca, tinggi badan 170cm, rambut yang agak keriting dan tipis.


Ia tidak memiliki saudara,karena dia anak tunggal dan saat ini ia masih tinggal bersama orang tuanya. Dia bersekolah di TK Ceria di jalan rungkut lor 3 no 66, lalu SDN Kendang sari 4 daerah Surabaya timur itu hanya sampai kelas 3 hal ini dikarenakan orang tua Bagas pindah kerumah kakeknya maka dari itu Bagas melanjutkan sekolahnya ke SDN Lakasantri 2 daerah Surabaya barat itu juga hanya sampai kelas 4 dan akhirnya Bagas dan keluarganya pindah kerumahnya sendiri dan melanjutkan sekolah lagi dari kelas 5 sampai lulus SD, sesudah lulus SD ia melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu SMP dan SMPN 20 lah yang ia masukki untuk menimbah ilmu selama 3 tahun, dan setelah lulus SMP dia mencari sekolah yang dekat dari rumahnya maka SMA 11 Surabaya yang ia tujuh karena lebih dekat dari rumahnya. 

Di SMA 11 Surabaya ia mengikuti ekstra kulikuler tunas hijau dan band, dan ia juga mengikuti belajar tambahan di salah satu bimbingan belajar yang terkemuka yaitu primagama. Ia mempunyai hobi bermain futsal, bernyanyi, dan bermain gitar. Bahkan di luar sekolah ia memiliki band yaitu “NEW SILENCE VOICE” yang baraliran pop rock dia disana sebagai penyanyi/vokalis walaupun suaranya biasa sekitar 75% tapi dia memiliki sikap percaya diri yang kuat  yang dibuktikan ketika ia sedang merayu wanita idamannya. Sifatnya yang yang ingin tau hal-hal yang ia tak tau selalu dia bertanya ke orang lain tanpa rasa malu, sering galau, penyabar, suka menolong.

Harapannya setelah lulus unas dalam jangka pendek ia berharap mendapat jalur undangan dan ingin masuk di STAN. Jangka menegahnya ia ingin membahagiakan orang tua dan bisa menaik hajikan kedua orang tuanya. Dan jangka panjang bisa menikmati hasil kesuksesan bersama orang tua,dan keluarga kecilnya. Dan jika ingin tau lebih dalam lagi tentang Bagas praditya Armand bisa mengunjungi media sosialnya yaitu:

•    FB         :bagaz praditya armand
•    Twitter     :  @praditya_armand
•    Email         : Bagaspradityaarmand@yahoo.co.id
•    Pin BB     : 2634288E

Written by 1202021314

0 comments:

Post a Comment

 
;