Thursday, September 26, 2013

Riza Artriansyah Putra

Ini adalah profil dari teman saya yang unik dan paling gokil sekelas bahkan mungkin bisa sesekolahan.Dia adalah RIZA ARTRIANSYAH PUTRA atau bisa dipanggil Aan. Dan kadang dipanggil teman-teman dengan sebutan BOZ.
Sahabat saya ini lahir di Kota Pahlawan yaitu Surabaya pada tanggal 22 Desember 1995.Priayangberzodiak Capricorn ini cukup tua bila dibandingkan teman-teman yang lain nya maka dari itu dia dipanggil BOZ.Priaini dikelas ini memiliki bentuk wajah yg unik dan sangat lucu terlihat cekung dan coklatdan body terlihat seperti orang kekurangan gizi apalagi saat terlihat dia tertawa pasti lucu terkadang dia tertawa sambil nangis,hidungmancung,berambutrapidantidakseberapatinggi.

 Dia bertempat tinggal di jl.Tengger Kandangan XV/8 bisa disingkat dengan ‘TEKAD’ dia tinggal bersama kedua orang tua nya dia anak pertama dari 2 bersaudara tetapi adiknya perempuan bersekolah dipondok pesantren dan tidur diasrama pondok itu.Bos saya ini merupakan alumnus dari T.K KARTINI,SDN Manukan Kawasan dan SMPN 26 Surabaya.Dia mengikuti ekstra kulikuler yang iatekunisaatini pencinta alamdan dia merupakan ketua pencinta alam SMAN 11.
 Biasa dia selalu mengisi aktivitas kegiatan liburan sekolah dengan mendaki gunung,futsal sama anak kelas,keluar sama sang pacar,dan tidur dirumah.Dia mempunyai kebiasaan yang buruk yaitu sering mengupil dan setiap ia mengupil selalu dicolekin ke teman terdekatnya dan kadang diusapin dibangku,sering nongkrong ngopi malam hari,tidur dikelas,kentut sembarangan kebiasaan dia yang baik adalah dia termasuk orang yang rajin, pria yang sederhana dan taat pada agama.
 Dia mempunyai cita-cita yang besar dalam hidupnya yaitu dia berharap bisa masuk Dinas Perhubungan jalur udara dan menjalin hubungan dengan kekasihnya yaitu Yondha Anggun Oktania.Dia mempunyai jejaring sosial yaitu twet: @rizaartriansyah dan FB: Riza Artriansyahbagi yang inginkenallebihdekat add saja.

Written By 1202011314 - Ade Tri Mulya

0 comments:

Post a Comment

 
;