Thursday, September 26, 2013

Mutia Uswatun Hasanah

Nama lengkap teman sebangku saya ialah Mutia Uswatun Hasanah, biasanya cewek ini dipanggil Sasa. Cewek yang memiliki tinggi 160 cm ini, lahir di Surabaya tepatnya pada tanggal 24 Agustus 1996. Dia mempunyai bentuk wajah yang bulat, bermata agak sipit, mempunyai alis yang tipis, dan rambut tipis yang panjangnya sebahu. Oh iya, ada ciri khas dari Sasa lho, yaitu Sasa mempunyai hidung yang sangat kecil atau pesek, telinga yang kecil (berbeda dengan telinga orang pada umumnya) dan dua lesung pipi yang kecil.

 Cewek unik yang satu ini tinggal bersama kedua orang tuanya yang beralamat di Jalan Manukan Loka II 8D nomor 3. Dia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Kakak yang pertama masih kuliah di STIESIA dan kakak yang kedua adalah seorang angkatan dan sekarang ini pergi berlayar. Sasa telah mengenyam bangku pendidikan selama 11 tahun hingga sekarang, berikut ini adalah daftar riwayat pendidikannya : 1. Taman Kanak-kanak Delima. Periode pendidikan 1999-2001 2. SD Manukan Kulon. Periode pendidikan 2001-2008 3. SMP Negeri 26 Surabaya. Periode pendidikan 2008-2011 4. SMA Negeri 11 Surabaya. Periode pendidikan 2011-Sekarang
Kegiatan ekstrakulikuler yang diikutinya ialah Mading. Dia juga pernah mengikuti ekskul basket tapi tak berlangsung lama, karena menurutnya pelatih basket SMA 11 kurang enak kalau mengajar dan juga pada saat itu ekskul basket cewek di SMA 11 kurang diperhatikan oleh pihak sekolah. Sasa juga pernah mengikuti kegiatan OSIS di Sekolah pada saat ia duduk dikelas X (2011-2012) sebagai sekbid Olimpiade.
Sasa mempunyai hobby makan atau kuliner, tidur, main bersama teman dan jalan-jalan. Tempat nongkrong yang sering dikunjunginya ialah Indomaret G-walk, Pop Ice Keju (Poke) Candi Lontar, dan Poke Sambiarum. Sasa memiliki kebiasan buruk yakni makan pada saat pelajaran yang membosankan. Sasa mempunyai sifat yang lemah lembut dan sangat sabar, meskipun teman-teman suka menjahilinya dia tak akan marah. Kami berdua telah berteman saat kita masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Alhamdulillah pertemanan kami berlangsung hingga sekarang, tak heran saya mengenal sasa hingga seluk beluknya. Tapi tak mungkin juga saya mengutarakan semua tentangnya di dalam tugas ini, karena saya tak tahu apakah itu privasinya atau bukan. Oleh karena itu saya minta maaf kepada pak gempur, selaku guru TIK yang memberikan tugas ini.
 Sasa memiliki harapan atau cita-cita setelah lulus sekolah masuk ke Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) jurusan Management, karena sasa ingin menjadi seorang pegawai bank seperti ayahnya. Sasa juga berkeinginan untuk membahagiakan kedua orang tuanya dan memberangkatkan kedua orang tuanya pergi ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji. Tak dapat dipungkiri, seperti kebanyakan umat beragama lainnya sasa berharap agar bisa masuk surga.
 Seperti halnya anak muda gaul lainnya, sasa memiliki sosial media yang cukup banyak. Tapi sasa jarang online sih. Sosial Media yang dimiliki sasa, diantaranya: Facebook : shasamutia@yahoo.co.id Twitter : @MutiaShasa BBM : 2618A21A Line : ShasaMutia
 Written by 1202061314

0 comments:

Post a Comment

 
;