Thursday, September 26, 2013

Putri Maulana Serlinda

Halo, saya akan bercerita tentang teman sebangku saya. Namanya adalah Putri Maulana Serlinda, biasanya di panggil dengan sebutan Kamse, Putri ataupun Serlinda. Dia bersekolah di SMAN 11 Surabaya dan sekarang kelas XII IPA 2. Cewek bertubuh kurus, dengan potongan rambut ngebob dan pipi nya yang tembem membuat wajahnya begitu cantik, dia sangat kurus mangkannya dia ingin gedut sampai ingin mengikuti program gendut tapi sama saja tetap gak bisa gendut.

Anak sulung dari 2 bersaudara ini lahir pada tanggal 22 mei 1996 di kota santri yaitu Jombang. Dia mempunyai seorang adek laki-laki yang duduk di kelas 2 SD. Dia bertempat tinggal di Karang Poh Indah gang lebar nomer 1-B. Dia tinggal bersama kedua orang tuanya dan adeknya. Dia dulu bersekolah di TK Pratiwi, di SDN Tandes Kidul 2 dan di SMPN 26 Surabaya.
Dia dulu pernah mengikuti organisasi Osis Hero SMAN 11 Surabaya 2K11-2K12, dan menjabat sebagai sekbid MOS. Dia juga mengikuti ekskul madding dan sempat mengikuti detcon 2K12. Dan dia mantan anggota Pakibraka, tapi dia mengikuti paskib hanya sebentar karna dia tidak kuat latian apalagi melihat kakak-kakak pelatihnya jahat.
 Cewek berbintang Gemini ini mempunya hobby nonton tv kalo di rumah, biasanya tidur di dalam kelas, dan juga terkadang dia menggalau karna pacarnya yang gak tau ada dimana. Terkadang jika jamkosong biasanya dia pergi kekantin makan. Terkadang dia pergi jalan-jalan bersama SBY 9.
Kebiasaan jelek nya kamse adalah banyak omong kadang gak bisa berhenti. Dia selalu menggalauin pacarnya, padahal pacarnya tidak memperdulikannya. Tapi kebiasaan baiknya juga banyak, dia humble kepada ku dan teman-teman.
 Dia selalu ceria dan sabar menghadapi bully an. Dia ingin menjadi pembisnins muda dan berwawasan luas. Cita-cita nya sejak kecil ingin sukses dan membanggakan orangtua, sekalipun masuk surga kelak haha.
 Harapan setelah lulus SMA ini : lulus dengan nilai memuaskan dan masuk SNMPTN yang ia inginkan, Nilai IP nya memuaskan. Harapan Jangka pendek untuk sekarang bisa ketemu dengan pacar untuk minta kejelasan, gak galau-galau lagi tentang pacar. Bisa move on hahaha
 Harapan jangka panjang nanti pingin jadi wanita karir, mendaptkan suami yang baik (baik imannya, baik tuturkatanya, baik hatinya dan peka), Mendapatkan keturunan yang cantik-cantik, ganteng, dan pintar-pintar. Dan yang pasti membahagiakan orangtua. Sosial Media yang dia punya : Twitter : @PutriSrlnd Facebook : Putri Maulana Serlinda

Written By : 1202161314-Marsha Stefanie Effendy

0 comments:

Post a Comment

 
;