Friday, September 27, 2013

Ibnu Arif Wicaksono

IBNU ARIF WICAKSONO adalah cowok berhidung besar yang lahir di Surabaya 05 mei 1996. Cowok bertubuh kurus tinggi ini biasa dipanggil IBNU, gak Cuma bertubuh kurus cowok ini juga berkulit hitam, memiliki rambut ikal dengan mata yang sipit, berkumis tipis dan beraliskan tebal, keningnya bisa dibilang agak lebar.
  Cowok Taurus ini tinggal di Pondok Benowo Indah (PBI) ,nama kerennya “Gudang Sampah Masyarakat”, tempatnya terkenal dengan tempat pembuangan sampah (TPS) yang bergunung-gunung.Di gudang sampah masyarakat tersebet dia tinggal bersama keluarga besarnya. Cowok ini putra ke 2 dari 4 bersaudara, masa kecilnya dihabiskan untuk bernyanyi dan menggambar di TK Indah Sari, si cowok ini hidupnya nomaden awalnya dia bersekolah di SDN Wargorejo 4 kemudian setelah 2 tahun menuntut ilmu di SDN Wargorejo 4 cowok ini pindah di SD Babat Jerawat 1. Setelah lulus dari SDN Babat jerawat 1 cowok hidung besar ini memutuskan untuk meneruskan keinginannya duduk di bangku sekolah SMPN 26 Surabaya masa pra remaja-nya dihabiskan di sekolah SMPN 26 surabaya sampai dia dinyatakan lulus. Setelah dinyatakan lulus cowok ini dipindahkan sekolah ke seberang pulau dari tanah kelahiranya, cowok ini memutuskan untuk bersekolah di SMAN 1 Kalianget Madura.Cowok ini labil banget ,baru satu semester menuntut ilmu di SMAN 1 Kalianget Madura dia memutuskan untuk kembali lagi ke tanah kelahiranya yaitu kota Surabaya tercinta dan bersekolah di SMAN 11 Surabaya, sekolah ini adalah pelabuhan terakhir untuknya sebelum dia meneruskan kejenjang yang lebih tinggi.
  Sie Kerohanian Islam ( SKI ) adalah exkul yang diminati oleh si cowok alay dan histeria ini, namun pada kenikan kelas 11 cowok ini memutuskan untuk keluar dari exkul dan konsen pada bidang study, hobbynya Tidur atau ngebobikin peta buta dan kelayapan di dunia mimpi, selain tidur cowok yang suka Otomotif ini juga sangat menyukai bermain game sampai terbayang-bayang masuk ke dalam game yang dimainkanya,cowok yang sangat perduli pada teman ini memiliki sifat yang sungguh mulia, selain perduli pada teman,cowok ini juga setia kawan . Cowokbercitacitamenjadipolisiinimemilikibeberapajejaring social diantaranya • FB : IbnuArifWicaksono • Twitter : @arif_taurus • Wechat : Ibnuarif05 • Line : IbnuArifWicaksono • Pin BB : 2312DBCE Selaininginmenjadiseorangpolisicowokinimemilikicitacitajangkapendekberupa lulus sekolahdengannilai yang sangatmemuaskan .

Written , by : 1202271314

0 comments:

Post a Comment

 
;