Thursday, September 26, 2013

Putri Arini

Saya akan menceritakan profil dari teman saya “Putri Arini”. Putri Arini adalah teman sebangku saya semenjak kelas 11. Teman – teman biasa memanggilnya Putri. Lucunya ia tidak tau arti dari namanya sendiri saat saya tanya jawabnya “Putri berarti Putri tapi Arini apa ya??..(hehehe)”. Teman dekat saya ini lahir di Surabaya pada tanggal 1 April 1996. Gadis yang cantik dan berjilbab ini bermuka bundar dan pipinya tembam. Oleh karena itu ia sering mencari-cari alternatif berjilbab agar cocok dengan bentuk wajahnya baik dari internet maupun teman-temannya yang juga memakai jilbab. Kulitnya putih bersih dan juga bermata empat alias memakai kacamata, saat ini minus kacamata kanannya 3,50 dan yang kiri 4,50. Badannya tidak kurus tapi juga tidak gemuk dan selalu memakai jam tangan di tangan kirinya.

 Jalan dk. Ngemplak no.1 rt 3 rw 5 adalah tempat tinggalnya. Rumah itu sudah ia tempati sejak lahir hingga sekarang. Teman sebangku saya ini anak tunggal dan tinggal bersama orang tua dan kakek neneknya. Sebenarnya ia ingin punya kakak perempuan yang bisa membantunya dalam berbaga hal, selain itu ia juga dapat berbagi cerita apabila ada masalah. Putri menjalani masa kanak-kanaknya di taman kanak-kanak (TK) Putra-Putri Indonesia. Sekolah Dasar (SD) di SDN Sambikerep 2. Dan bersekolah di SMP favorit di surabaya barat yaitu SMP Negeri 26 Surabaya. Dan saat ini sedang menyelesaikan sekolah menengah keatas (SMU) di SMA Negeri 11 Surabaya. Ia memiliki hobi membaca novel, mendengarkan musik, dan bersepeda.
 Gadis berbintang aries ini mengikuti ekstrakulikuler Palang Merah Remaja (PMR) sampai dengan semester ke-3. Namun, karena suatu hal akhirnya ia memutuskan mengundurkan diri sebagai anggota PMR. Dan untuk mengisi kekosongan akhirnya kami mengikuti ekstrakulikuler angklung. Tetapi hanya berlangsung pada semester ke-3 sampai ke-4, dan fokus pada pelajaran semester 5. Kegiatannya saat diluar sekolah yaitu bimbel di suatu lembaga bimbingan belajar yaitu “Maestro”. Di tempat tinggalnya ia juga aktif dalam kegiatan remaja masjid (remas). Hebatnya lagi saat di rumah ia juga membantu ibunya mengelola toko dan bagi anak perempuan bersih-bersih rumah tidak boleh dilewatkan. Siswi bernomer absen 24 ini mempunyai sifat yang baik, rendah hati, pintar bergaul dan ramah. Yang namanya manusia tidak luput pula dari sifat jeleknya seperti suka membicarakan orang (ngerumi) saat pelajaran. Mengantuk saat guru menjelaskan materi di mata pelajaran yang tidak ia sukai. Tapi tidak saat pelajaran kimia karena itu merupakan favoritnya. Jika ada teman-teman yang belum mengerti ia tidak segan untuk mengajari teman-temannya.
 Cita-cita jangka pendeknya adalah bisa lulus UN dengan nilai yang memuaskan dan bisa di terima di PTN melalui jalur undangan di Universitas Airlangga. Sedangkan cita-cita jangka menengah yaitu bisa menyelesaikan kuuliahnya dengan IP yang tinggi, serta lulus tes menjadi PNS, dan diterima kerja dimanapun tempatnya asalkan sesuai dengan bidang yang ia kuasai. Yang terpenting yaitu membahagiakan orang tuanya. Cita-cita jangka panjangnya adalah bisa hidup bahagia dengan kedua orang tua dan orang yang ia cintai. Putri juga memiliki akun email dan facebook yang beralamat putri_arini1234@yahoo.com serta twitter yang beralamat @putri_arini12

 Written by 1202231314 - Novi Setiorini

0 comments:

Post a Comment

 
;