Wednesday, September 25, 2013

Chairunnisa Ulfatus Sa’diyyah

Teman sebangku saya bernama lengkap Chairunnisa Ulfatus Sa’diyyah yang biasanya dipanggil Changcu. Panggilan Changcu itu berasal dari dia yang suka sekali dengan band yang bernama The Changcuters. Dia lahir di Surabaya pada tanggal 1 Januari 1996. Dia tinggal bersama orang tuanya di Jl Sambiarum II blok 52c no 12. Dia anak bungsu dari 3 bersaudara. Dia memiliki dua kakak laki-laki. Kakak yang pertama bekerja di Rumah Sakit Muji Rahayu, begitupun dengan kakak yang keduanya bekerja di Rumah Sakit Muji Rahayu juga.

 Changcu lulusan dari TK teratai tahun 1999-2001, lulusan SD Manukan Kulon tahun2002-2008 , lulusan SMPN 26 Surabaya tahun 2011-2012 dan sekarang bersekolah di SMAN 11 Surabaya yang sekarang menjadi teman sebangku saya . Saya dengan Chairunnisa sudah berteman lama mulai dari SMP-SMA, karena saya satu sekolah dengan dia , gak salah saya mengetahui semua sifat baik dan buruknya .
 Chairunnisa Ulfatus Sa’diyyah itu anaknya pinter, pernah rangking 1 di kelas loh . Dia juga pernah jadi ketua kelas pada waktu kelas XI, anaknya juga rajin banget, gak pelit juga kalo dimintai temen-temen buat nerangin apa yang temen-temen kurang paham di salah satu pelajaran di sekolah, anaknya baik, suka menolong teman, ramah juga kok . Tapi agak sedikit ngambekan sih. Dia anaknya manis, agak berisi, hidungnya pesek, berambut panjang dan hitam, memakai kerudung, matanya belok, mempunyai gusi yang lebar, alisnya tebal dan tingginya 156 cm.
 Dia mempunyai hobby belajar, bermain PS , menonton flim horror dan juga flim yang menyeramkan, suka tidur juga, mendengarkan musik dan sekarang hobby berolahraga karena lagi progam diet, hobby menggambar juga, gambarannya sangat bagus sekali, apalagi kalau menggambar sketsa wajah . Dia juga suka sekali jalan-jalan sampai keluar kota gitu dengan teman-temannya pada waktu kelas X dulu. Kebiasaan buruk changcu kalau dirumah sukanya tidur larut malam, dia juga suka sekali chatting dengan orang bule, maka dari itu dia pintar berbahasa inggris .
 Changcu mengikuti kegiatan ekskul di sekolah yaitu peniti dan mading dia juga pernah mengikuti beberapa ekskul lainnya contohnya SKI, dia juga pernah mengikuti OSIS pada tahun ajaran 2011-2012.
 Harapan pendeknya setelah lulus SMA changcu ingin masuk PTN dengan jurusan yang diinginkannya, harapan menengahnya dia ingin meneruskan kuliah di jurusan kesehatan, karena dia ingin menjadi seorang dokter supaya bisa membahagiakan orang tuanya, harapan panjangnya kelak jika dia sudah menjadi orang yang sukses , dia ingin menikah dengan orang bule.
 Dia mempunyai beberapa social media yaitu Fb : www.facebook.com/chairunnisas, twitter : @nisachangcu, skype : chairunnisas , line : chairunnisas, blog : www.chanisa-blog.blogspot.com, whatsapp : 0899333416, gmail : nchangcu89@gmail.com
 
Written by 12022131- Mutia Uswatun Hasanah

0 comments:

Post a Comment

 
;