Tuesday, November 12, 2013

NOKIA 6275i CDMA


Nokia 6275i CDMA adalah handphone yang saya miliki saat ini. Saya memiliki handphone ini sejak kelas 2 SMP. Saya membeli handphone ini di toko handphone milik saudara saya. Nokia 6275i CDMA ini merupakan handphone ketiga saya. Kenapa saya memilih memakai handphone CDMA, karena hampir seluruh keluarga saya memakai nomor telepon CDMA. Ukuran handphone ini tidak terlalu besar dan juga  tidak terlalu panjang sehingga sesuai dengan ukuran kantong

Spesifikasi handphone ini adalah network system CDMA 800/1900 RUIM sudah bisa untuk kartu SMART. Size 109x42.8x17.2 mm (72cc), weight 105 gram. Display 2” QVGA 320x240 pixel dengan 262.144 warna. Battery type Nokia Battery BL-6C, BL-5C dan BL-4C. Operating time talk 3-4 hrs, standby 144-240 hrs. Ringtones polyphonic, MP3, vibration. Number in phone 500. Memory 21 MB internal memory, upgrade hingga 2 GB dengan kartu microSD. Messaging SMS, MMS, email. Data tampilan pop-port ke USB, Bluetooth 2.0, kabel data dan infrared (IR). Color black dan silver. Features WAP 2.0 browsers, radio FM, built in GPS, java MIDP 2.0 dan camera 2 megapixel.
Setiap handphone pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Beberapa kekurangan dari handphone ini adalah bukan handphone 3G, tidak ada android, untuk mengkoneksikan dengan internet agak sulit. Kelebihannya harganya lumayan terjangkau, bentuknya pas dengan kantong dan ringan.
Fitur- fitur yang sering saya gunakan adalah SMS, telfon, MP3, radioFM, dan games. Hanndphone ini tidak memiliki fitur-fitur yang menarik untuk dipublikasikan.
          Sekian informasi yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.


0 comments:

Post a Comment

 
;