Tuesday, November 12, 2013

Blackberry Curve 8530


Saat ini, Blackberry Curve 8530 adalah handphone / smartphone yang saya gunakan. Saya membelinya dengan uang tabungan saya, dan kemudian kakak saya membelikannya di Plasa Marina Surabaya.
Blackberry Curve 8530 secara mekanis mempunyai berat 3.7 ons yang. Handphone tersebut memiliki panjang 4,29 inci, lebar 2,36 inci, dan tinggi 0,54 inci, dan juga berkeyboard qwerty. Untuk radio jaringan seluler Blackberry Curve 8530 didukung oleh CDMA 800 MHz / 1900 Mhz .

Kelebihan yang pertama tentu saja masalah harga, harga blackberry cdma yang paling laris saat ini adalah Blackberry type Curve 8530 atau sering disebut aries dan Blackberry curve 9330 atau jupiter yang berkisar harga 600 sampai 900 ribu saja, sangat jauh berbeda dengan harga blackberry gsm dengan fitur yang sama yaitu blackberry curve 8520 atau Gemini dan blackberry curve 9300 atau Kepler yang bekisar harga 1.600.000 sampai 2.200.000 ruppiah. jadi tentulah harga yang murah ini adalah keunggulan yang sangat dinikmati para kalangan menengah ke bawah.
Kelebihan selanjutnya adalah akses yang cepat, karena banyaknya pengguna Blackberry gsm yang mengeluhkan tentang lemotnya blackberry mereka, menjadikan banyak orang mulai beralih ke Blackberry cdma yang sampai saat ini masih terkenal dengan aksesnya yang cepat, tidak pending dan tentu saja menjadikan berita baik bagi para anti lemot. jika tarif paket blackberry pada kartu gsm terkesan mahal, maka untuk pengguna blackberry cdma hal itu tak jadi soal, karena paket pada blackberry ini terhitung murah, paket yang ditawarkan oleh smart fren untuk paket blackberry adalah 75.000 untuk paket unlimited yang biasanya 99.000 pada kartu gsm, sedangkan jika kita menggunakan kartu gsm untuk menikmati bbm dan social network dan email kita harus keluar pulsa 70.000 per bulan maka jika kita menggunakan blackberry cdma kita hanya perlu membayar 50.000, murah kan.
Kekurangan yang pertama adalah blackberry cdma adalah type blackberry yang menggunakan sistem kartu injeck, jadi kita tidak bisa dengan leluasa mengganti kartu kita. kekurangn yang berikutnya adalah untuk semua type cdma biasanya lebih boros dari yang gsm, jadi siap-siap beli baterai yang dooble power ya,,. yang berikutnya adalah biasanya untuk blackberry cdma sering sekali mengalami gangguan pada softwarenya, jadi sering-seringlah backup data anda buat jaga-jaga.
Blackberry World adalah tempat dimana semua aplikasi bisa di download dengan mudah. Pertama kita membuka Blackberry World kemudian mencari apa yang kita butuhkan . Di Blackberry World sudah banyak pilihannya. Setelah kita menemukan apa yang kita cari tinggal klik tulisan download yang sudah tersedia. Mudah kan? Ya inilah gunanya smartphone yang membantu memudahkan segala urusan manusia.

0 comments:

Post a Comment

 
;