Saturday, October 26, 2013

Samsung Galaxy Mini S5570

Saya membeli smartphone samsung galaxi mini GT-S5570 pada tahun 2010 dengang harga Rp 1.550.000,- dan di belikan oleh orang tua. Saya membelinya di WTC, smartphone ini memiliki garansi resmi selama satu tahun.
Spesifikasi fisik samsung galaksi mini ini memiliki berat 106.6 gram, memiliki ukuran Handset 110.4 x 60.6 x 12.1 mm dan memiliki lebar layar sentuhan 3.14" (Internal). Dengan kamera 3 MP , dan di dukung prosesor 600 mhz. Kapasitas baterai hingga 1200 mAh pada saat 2G bertahan hingga 550 Jam dan pada saat 3G baterai bertahan hingga 420 Jam.

Pada fitur olah pesan di dukung oleh email, pesan cepat dan juga mms. Konektivitas juga disertakan AGPS, browser internet dan peyimpanan massal USB. Oiya pada browser internet ini masih andoid dengan tipe froyo ( frozen yoghurt). Memori eksternalnya hingga 32 GB. Tersedia juga eReader mode pesawat.
Beberapa kelebihan dari smartphone galaxi mini ini selain modelnya yang bisa dibilang keren juga memiliki layar sentuh yang lumayan besar. Kita dapat mendownload segala kebutuhan Hp kita mulai dari Game, aplikasi , dll semuanya ada di play store (dulunya bernama MARKET). Tipe android bisa update versi galaxy mini  ke yang lebih terbaru. Bisa auto text seperti yang ada di blackberry. Banyak tersedia juga tema hp untuk smartphone kita. Banyak juga game game yang tersedia di playstore yang hanya tinggal kita download dengan mudah.
GT-S5570 ini juga memiliki beberapa kekurangan memori internalnya kecil hanya 200 MB. Tidak semua aplikasi android bisa di instalkan pada hp ini. Sulit merubah nada dering sms. Baterai cepat habis dan hp mudah panas. Tidak di sertai kabel data.
Smartphone ini sering saya gunakan untuk mendownload apa saja di play store. Karena kameranya lumayan bagus sering juga saya gunakan untuk hobby narsis dengan teman teman. Mp3 juga sering saya gunakan untuk mendengar lagu selagi saya bosan.

Play store adalah tempat dimana semua aplikasi bisa di download dengan mudah. Pertama kita membuka play store kemudian kita cari apa yang kita butuhkan dan apa yang ingin kita download. Di play store sudah banyak pilihannya. Setelah kita menemukan apa yang kita cari tinggal klik tulisan download yang sudah tersedia. Mudah kan? Ya inilah gunanya smartphone yang membantu memudahkan segala urusan manusia.

0 comments:

Post a Comment

 
;