Saturday, October 19, 2013

Samsung Galaxy Mini GT - S5570

Sudah 1 tahun ini saya telah menggunakan handphone samsung GT-S5570. Saya mendapat handphone samsung ini dengan membeli pada salah satu toko handphone di WTC. Handphone tersebut merupakan handphone saya yang kedua. handphone keluaran perusahaan samsung yang memiliki harga yang sangat murah serta terjangkau. Smartphone berbasis Android ini mempunyai keunggulan yang sangat banyak sekali dibandingkan dengan merek yang lainnya.
 



Dengan ukuran yang mini ini pasti akan menjadi sasaran para pencinta Samsung Android. Beberapa fitur lainnya seperti internal memori sebesar 160MB, 3MP camera, FM radio, Bluetooth, GPS, 3G – HSDPA, WiFi, dan dukungan microSD maksimal 32Gb. Galaxy Mini S5570 menggunakan OS Android 2.2 Froyo dengan di dukung prosessor berkekuatan 600 MHz. Dan untuk layarnya berukuran 3,14 inci serta dilengkapi layar sentuh berjenis kapasitif QVGA (240 x 320) piksel, 3,2 inci dengan dimensi 110,4 x 60,6 x 12.1 mm dan berat 106 g. Samsung galaxy mini saya

dilengkapi dengan fasilitas wi-fi yang dapat digunakan sebagai koneksi alternatif. Menjalankan aplikasi secara bersamaan dihandphone ini bukan masalah, pasalnya prosesor 600MHz dapat diandalkan untuk melakukan multitasking.

Setiap handphone selalu ada kekurangan dan kelebihan. Salah satu kekurangannya adalah handphone bukan 3G dan efek kamera yang tidak terlalu bagus dibanding hanphone samsung android yang sama-sama 2 MP dan masih menggunakan OS Android 2.2 Froyo. Untuk kelebihannya dalah handphone ini memiliki kelebihan tahan banting waktu talk time dan standby lebih lama dibanding handphone tipe android lainnya.

Fitur-fitur yang sering saya gunakan adalah radio, browser, sms dan telpon, game android . Fitur-fitur tersebut saya gunakan untuk mendapat informasi-informsasi yang ada. Dalam penggunaan browser langkah awal penggunaanya adalah tekan tombol yang berada pada sisi kanan bawah pada handphone, demikian buka menu dan pilih gambar opera mini. Biasanya langsung tertuju pada halaman depan yaitu situs opera itu sendiri. Anda dapat mengganti halaman depan dipengaturan. Setelah itu tekan pilihan buka bookmark untuk memilih situs yang telah ada dalam hanphone tersebut salah satunya adalah yahoo dan google ataupun mungkin jika situs yang ingin anda buka tidak ada dalam bookmark anda dapat ketik situs dalam pilihan masukan URL.

Ini merupakan beberapa informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat bagi anda semua yang membacanya.

0 comments:

Post a Comment

 
;