Tuesday, December 10, 2013

BlackBerry 8520 GSM



Saat ini saya mempunyai sebuah smartphone yang bernama BlackBerry 8520 GSM. Saya mendapatkan handphone BB 8520 GSM ini bukan membeli pakai uang sendiri ataupun dapat dari hadiah melainkan di beri oleh adik saya sendiri,sebenarnya saya tidak suka menggunakan handphone BB karena tidak asyik namun handphone ini pemberian dari adik saya maka saya terima dan sampai sekarang saya memakai handphone BB 8520 GSM. Saya di beri blackberry 8520 gsm ini pada tanggal 27 juli 2013, berwarna hitam dan adik saya membelinya dari Jakarta.
Spesifikasi blackberry 8520 ini adalah General networknya 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. Body dimensi 109 x 60 x 13.9 mm (4.29 x 2.36 x 0.55 in), beratnya 106 g (3.74 oz) dan keyboard nya QWERTY . Tipe layarnya TFT, 65K colors dan ukuran layarnya 320 X 240 pixels, 2.46 inches. Dimensi ukuran / beratnya 109 X 60 X 13.9 mm / 106 g. Audia speaker Vibration, MP3 Ringtones, Audio jacknya 3.5mm jack audio dan juga memiliki speakerphone, MP3 Playernya MP3/WAV/eAAC + player. Memori internalnya sendiri 256MB, sedangkan memori eksternalnya Slot Micro SD card up to 32GB. Data EDGE Class 10, 236.8 kbps, data GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps, data WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, data bluetooth v2.0 with A2DP dan data USB/Port v2.0 microUSB. Kamera primer 2 MP, 1600x1200 pixels Kamera Vidio QVGA . Tipe Batrainya Standard battery, Li-Ion 1150 mAh, standbay sampai Up to 408 h dan talk time Up to 4 h 30 min. Blackberry 8520 ini sudah memakai OS 5.0, CPU-nya 512 MHz, Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM dan browser HTML dan juga di dukung oleh java.

Kekurangan Blackberry saya adalah lambat banget, sering fending, suka eror terkadang batrainya sering panas, Kadang juga mati-mati sendiri gak bisa di pakai, Kamera nya tidak terang, tidak ada radio nya juga, kapasitas memorinya juga sangat kecil, roll nya sering rusak dan tombolnya sering lecek, belum ada build in GPS, hanya memiliki kamera belakang.

Kelebihan nya adalah dapat mengirim pesan melalui blackbarry massager, dapat dengan mudah mencari teman melalui blackbarry massager, lebih awet dan tahan lama, dan dapat digunakan untuk wifi.

Fitur yang menarik dan sering saya gunakan adalah app word, app word itu adalah aplikasi yang bisa mendownload berbagai macam aplikasi di blackberry. Jadi kita dipermudah untuk mencari dan mendownload aplikasi – aplikasi dengan sangat mudah dan cepat. Lalu Fitur BlackBerry Messenger, Di sini kita bisa mencari banyak teman dengan cara menginvite PIN BB orang lain dan lebih mudah bertanya kabar kepada teman-teman yang jauh dan bisa berhubungan lewat chating namun BB kita harus dilengkapi dengan fasilitas paketan.lalu fitur terakhir yang saya gunakan adalah vidio call, vidio call itu merupakan fitur yang dapat melakukan pembicaraan dengan menampilkan wajah penelfon seperti line ataupun Skype namun itu harus di hubungkan dengan wi-fi agar dapat terkoneksi.

Sekian dan terimakasih

0 comments:

Post a Comment

 
;